Thursday, December 24, 2009

an escape

Balas dendam..kalau ngikutin emosi..pengen banget balas dendam..biar even..biar puas hati ini..tapi..apa benar dengan balas dendam akan menyelesaikan??sepertinya sih ga begitu juga.mungkin yang ada bisa-bisa menambah rumit masalah..sama sekali ga menyelesaikan atau bahkan meringankan..

Duluuuu..gw pernah menjalankan prinsip ‘ an eye for an eye’..but I think I’m not good at it..gw sll end up di situasi yang kurang lebih sama dengan sebelumnya..see that??bukannya gw balas dendam..yang ada gw malah nambah rumet masalah gw sendiri..n gw sendiri jg yang mesti ngberesin the mess..

Gw pengen banget melarikan diri dari masalah-masalah gw..yg menghantui gw dan mengacak-acak emosi gw akhir-akhir ini..tapi ternyata moral akhir dari melarikan diri ini adalah juga ga ada gunanya..gw masih aja berada di titik yang itu-itu juga..dan semua tetap sama..tidak ada yang berubah menjadi lebih baik..

Yang pasti gw dah bersikap seperti seorang pengecut..yang bisanya melarikan diri dari keadaan..yaah..mungkin gw ga bijaksana dengan seperti ini..tapi dengan keterbatasan otak gw, gw cuma kepikiran ini..meskipun sangat pengecut..dan hanya memindahkan masalah gw ke ruang dan waktu yang berbeda..

Entahlah..pikiran ini lagi ga jelas..walaupun sadar kalau yang gw lakuin ini ga bener..

2 comments:

THE AFDHAL said...

an eye for an eye
buah cemara dibalas batu
hehehehehehhe


*kangen euy, lama gak bercumbu disini"
:p

trissari said...

wakakakak..buah cemara eksis dmn2 dia..hebaaaat sekali..hihihihi..

orang sibuk siiih sekarang..jd lama br mampir2..