Thursday, October 01, 2009

a journal of mine part 1

Sejak lebaran kemarin kayanya kondisi badan gw makin ga beres deh...jadi gampang bener kayanya sakit..yang pusing lah..demam..mimisan..datang silih berganti..

Dalam seminggu terakhir ini kayanya ada tiga kali udah mimisan..n pastinya selalu ditemani ma pusing..nah kalau pusing ini nih..kayany lebih sering pusingnya dibanding ga akhir-akhir ini..kalau demam sih masih mendingan..masih agak jarang..yah paling 2 kali aja dalam seminggu ini..

Emang sih selain cuaca yang agak aneh akhir-akhir ini..atau kecapean pulang balik jakarta-bandung..selain itu, gw juga agak banyak pikiran sih..mungkin itu juga yang menyebabkan kondisi gw drop..gw sih ngerasa pikiran gw yang punya andil lumayan ke kondisi gw..

Segimanapun kerasnya usaha gw untuk ga terlalu memikirkan apa yang sering seliweran di benak gw..tetap aja gw berakhir di titik yang sama..gw bukannya ga pengen men-set pikiran gw ke mode yang lebih menyenangkan dan enjoy my life whatever it is..gw pengen banget ngedoktrin diri gw kalau gw baik-baik aja..tapi ga bisa..

Gw ngerasa cape banget dengan akumulasi masalah..yang itu-itu..rasanya pengen nyerah aja..gw pengen berhenti..


Jakarta, 1 Oktober 2009
11.30 am

1 comment:

THE AFDHAL said...

*nungguin journal of mine part 2*

n mudah2an tidak ada lagi kata2 menyerah...
cemangat ya neng